Search Movie

ARSIP WEB MOVIE

Search HOT Video

Delon 'Idol' Menikah dengan Yeslin Wang

Written By LuckyLacky on Monday, May 23, 2011 | 5:51 AM


Delon 'Idol' resmi menikah dengan Yeslin Wang di gereja Katolik Petrus Paulus Jalan Mangga Besar Raya Nomor 55, Jakarta Pusat, Jumat 20 Mei 2011. Pria dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu tiba di gereja menggunakan mobil Alphard putih B 188 PYN sekitar pukul 09.00 WIB.
Prosesi pemberkatan dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Juara dua kontes "Indonesian Idol 2004" itu mengenakan jas abu-abu. Istrinya, Yeslin, terlihat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.
Sebelum mengucapkan janji setia antara Delon dan Yeslin, pasangan ini sepakat berjanji akan hidup sehidup semati. "Saya sungguh bersedia ikhlas hati menikahi Yeslin, ya saya bersedia sekali menikahi Yeslin," ujar pelantun lagu 'Karena Cinta' ini di depan Pendeta.
Setelah itu Yeslin juga mengucapkan janji yang sama. "Ya saya melakukan pernikahan ini dengan ikhlas hati. Saya bersedia menerima Delon sebagai suami dan menerima Delon sebagai suami," ujarnya.
Delon dan Yeslin menjalin cinta sejak tahun lalu. Dalam sebuah wawancara pada Oktober 2010, Delon sudah memiliki rencana mempersunting Yeslin.