Search Movie

ARSIP WEB MOVIE

Search HOT Video

Perbedaan Cewek Manis & Seksi (Daya Pikat, Pakaian & Tempat Kencan)

Written By LuckyLacky on Friday, May 27, 2011 | 7:29 AM

 Akhir-akhir ini, terdapat beberapa tipe cewek yang cukup populer dibicarakan yakni tipe cewek manis dan cewek seksi. Sebab kedua tipe wanita tersebut sering menjadi pusat perhatian dan idaman kaum pria. Sehingga banyak wanita Indonesia berduyun-duyun memperbaiki penampilannya agar dapat dikategorikan menjadi salah satu tipe wanita tersebut. Seperti melakukan perawatan kulit rutin di suatu klinik kecantikan, merawat rambut di salon, hingga melakukan operasi plastik untuk mendapatkan postur tubuh seperti yang mereka inginkan. Cewek manis atau cewek seksi memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam pencitraan diri seseorang. Berikut merupakan beberapa perbedaan antara cewek manis dan cewek seksi :



PERBEDAAN 1 : DAYA PIKAT
  • CEWEK MANIS : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan murah senyum.
  • CEWEK SEKSI : Cewek yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. Contohnya seperti artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Julia Perez dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.

PERBEDAAN 2 : PAKAIAN YANG DIGUNAKAN
  • CEWEK MANIS : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya.
  • CEWEK SEKSI : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada.

PERBEDAAN 3 : TEMPAT KENCAN
  • CEWEK MANIS : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh serta dalam lingkungan sehat, seperti cafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya.
  • CEWEK SEKSI : Cewek berkategori seksi, senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik atau night club yang selalu hingar bingar.

Kebanyakan wanita Indonesia memiliki asumsi negatif pada cewek yang masuk kategori seksi. Hal ini juga semakin menguatkan pendapat kebanyakan pria yang lebih menyukai cewek yang manis dari pada cewek yang seksi. Meski tidak selamanya wanita yang berkategori seksi, memiliki kepribadian buruk dan suka memamerkan setiap lekuk-lekuk tubuhnya. Sehingga sebagian masyarakat mencoba memperluas persepsi tentang cewek seksi dengan tidak hanya menitikberatkan pada penampilan, melainkan pada kecerdasan otak dan prestasi wanita tersebut.